KTM-Resort Sekupang

Restonya KTMInilah KTM restourant

,dari sini anda anda dapat menikmati seafood sambil melihat
pemandangan laut, dari sinilah kota singapore dapat anda lihat dengan jelas di
kejauhan.

Di cottage inilah anda dapat tinggal, cottage yang menghadap kelaut. Harga
semalam untuk menginap disini sekitar Rp.470rb weekday, dan Rp.555rb ( 1 bed
room) untuk weekend, bagi yang keluarga besar dapat menginap dengan 2 bedroom
seharga Rp.600rb weekday, 700rb weekend.

Semua cottage yang terdiri dari living room, kitchen, TV full AC

Semua termasuk breakfast, dan dapat anda nikmati di restouran apung di atas
laut.

Sedangkan hotelnya seharga Rp.250rb – Rp300rb untuk standard room, sedangkan
hotel yang menghadap ke laut seharga Rp.350rb – Rp.400rb.

Anda dapat juga menikmati fishing dan spa dan massage dengan pemandangan
laut.(ocean view room).

Ada juga patung dewi Kwuan Im yang sangat tinggi
menghadap ke laut.

patung dwikuanin

Resort ini letaknya agak terpencil
dan letaknyapun diujung pulau batam, jadi kemungkinan ada pencurian kwcil. Nah,
data diatas saya peroleh dari internet. Disesi ini saya hanya membicarakan
tentang pendapat saya dengan resort ini.

Sebelum memasuki pintu gerbang resort
ini, disamping kiri kita akan dihadapkan dengan sebuah pohon beringin yang
sangat gede. Untuk masuk kedaerah ini kitapun tidak dipungut biaya, cukup minta
izin sama satpam yang jaga. Tapi dengan catatan tidak boleh membawa makanan dari
luar. Dari sini kitapun dapat melihat Negara tetangga, yaitu singapura. Udara
isinipun sangat adem, sehingga membuat pengujung betah berada disini walaupun
mereka berada diujung pulau batam. Apalagi kalau tahun baru, wuahhh, yang dating
kemari rame banget deh.. sampai-sampai jalan yang begitu sepi bisa rame
dibuatnya… dari simpang jalan raya yang berada disekupang sampai sini ±6Km kita
sudah sampai ke resort ini. Jika tidak punya kendara’an kita juga bisa menelfon
resot untuk menjemput kita, tapi bayar..hehehe..Kenapa dsini saya mengatakan
resortnya tenang dari knalpot kendaraan and adem udaranya. Selaen letaknya
sangat terpencil, daerah yang ditepi pantai (agak tinggi sikitlah dari bibir
pantai) disini juga banyak pohon-pohon tinggiyang berdaun rimbun, sehingga bisa
menghasilkan udara yang segar and banyak.

Kalau tidak salah 2thn yang lalu
resort ini menemukan ikan Duyung yang begitu langka berada dipinggiran pantai,
lalu mereka merawatnya. Mungkin sekarang telah mati atau dilepaskan ke laut
lepas.Nah kalau sudah berada disini pokoknya pengen tinggal terus deh, disini
selaen banyak fasilitas yang diberikan resort,±1Km ada sebuah pantai disana,
cukup dengan mengeluarkan uang Rp 5.000.00/orang kita dapat menikmati suasana
pantai yang tenang samapi puass.

Gak kebayang dech kalau Dinner disini,
makan diatas laut sambil dengar debusan ombak yang menerjang batu karang…
wuahhhhh Romantis bangett… Mungkin segini aja yang dapa saya beritahu tentang
KTM Resort, saya masih belum berani untuk menanya lebih tentang Resort ini,
Maklum masih kelas X SMK…hehehe… semoga apa yang saya berikan bisa membuat anda
dapat berkunjung kemari, dan mensukseskan Visit Batam 2010.Aminn

Iklan