Hoahhhh, Ngantukk….

hmmm, kalau dah ngantuk gini pasti salah satu cara menghilangkannya adalah jalan², untung aja tinggal diBatam.Jadi kalau mau cari tempat yang asyik buat ilangin ngantuk gak perlu bingung. ni dia foto Batam pada malam harinya kota-batam2

Nah, disesi ini aku akan menceritakan suasana batam di malam hari and tempat² yang asyik buat nongkrong bareng temen and keluarga.

Yang paling hoby nih sama namanya rujak, biasanyakan rujak tu dijual di siang sampai sore hari..Nah, kalau rujak satu ini beda, mereka berjualan dari magrib hingga dini hari ( bisa kita bilang komplek rujaklah) lokasinya di Bengkong, pas diatas terowongan. letak yang strategis dan udara yang begitu dingin, membuat hati lebih nikmat untuk menyantap 1 porsi rujak terseut. wuahhh, rujak? pasti Pedes tuh. hmmm, kalo disini gak usah khawatir, rujak² disini enak² kok, uisa minta yang manis and bisa juga kita minta yang pedes (tapi ama pedagangnya y, jangan sama saya,heheheh) harga terjangkau juga lho.

Nah, kalau bagi anda² semua yang nge-fans banget sama namanya sea food. datang aja langsung ke Harbour Bay yang letaknya di Jodoh. disana juga ada Hotel and pelabuhan untuk menuju singapur lho.harbour-bay wahhhh hebatt. Harbour bay namanya sudah merajai di kota batam ini, sampai² bisa mengundang pak Bondan yang pembawa acara di Wisata Kuliner itu lho. hmmm, makanan²nya enak² and pelayannya ramah². disini juga ada seperti layar tancap (hahaha, gak tau bahas kerennya, ambil bahasa kampung ae,) and ada bartender juga. dari sini kita juga bisa mendengar sapuan ombak yang menerjang bebatuan yang ada di restorant ini. restorannyapun Outdoor, jadi kita bisa melihat bintang² yang ada dilangit. pokoke kalau disini pasti hati kita bicara, wahhh,, AMAZINGG.

Di Batam kini telah hadir Mega Wisata yang seru, nah kalau disiang harinya suasana biasa aja. Tunggu samapai malam tiba wuahhhocarina, suasananya sungguh erotis and romantis. makan dipinggir pantai dengan ditemani lampu² yang berkilauan dan sebatang lilin berwana merah…huihhh, so sweett.

Oh ia, sekian dulu ya artikel tentang batam di malam hari. Soalnya hanya tempat² ini saja yang saya kunjungi kalau malam hari. sebenarnya banyak sih, tapi tempat inilah yang bisa menghilangkan ras ngantuk saya. sekian dan terimakasih…^^

Iklan