Pasar Kebanggaanya Warga Tiban..

Sebenarnya nih cuman komplek pertokoan, tapi entah kenapa sekarang banyak kegunaannya. disini ada Pasar Basah, Toko² Bangunan, MiniMarket, klinik, apotik, benkel motor dan mobil, toko pancingan,toko Furniture seperti Olympic, tempat bimbingan belajar seperti Primagama,Dll. Pokoknya lengkap deh, jadi bisa dibilang keluarga besar pasar, maksudnya semua toko-toko ada di sini. lengkap dan mudah dijangkau lokasinya. nah hebatnya lagi, kita gak perlu takut kemalingan atau kecopetan disini. faktor keamanan yang hebat membuat warga nyaman berbelanja disini. (ya walaupun hanya Satpam kompleks) tapi disini ada pos Polisi juga lho.

Warga juga gak cuman memanfaatkan tempat ini sebagai tempat mencari kebutuhan sehari-hari doank, setiap pagi liburan contohnya, warga² yang tinggal ditibanpun menyempatkan diri buat berolahraga bersama keluarga tercinta. Disore harinya ada juga lho yang bermain disini. kebnyakan anak-anak muda yang hobi bermain skate meluangkan waktunya untuk bermain skate bersama temen²nya, dan ada juga yang bermain bola kaki. terkadang tepat ini dijadikan tempat pawai juga lho… wuahhh pasti rame banget tuh.

HotSpot di Tiban CenterDisini juga ada hotspotnyaHotSpot di Psr.Tiban CenterHotSpot yang deket Tiba Center juga lho, wuahhhh… seru banget ntu sambil nunggu mak belanja kita bisa ngenet gratis.. (hahahaha) ya walaupun hanya satu tapi gak ada tempat deh selengkap tempat ini. komplek inipun sangat luas. jadi gak akan sulit kalau nyari tempat parkir. lokasi pasar ini berada di deket tiban indah atau disebrang tiban kampung. udah macam plaza yang lengkap aja nih tempat. duh-duh cerita dah mayan panjang lupa pulak sebutin nama nih pasar, heheheh. Nama pasar ini adalah Pasar Tiban Center. terlengkap dan paling mudah dijangkau lokasinya. ditepi jalan raya pulak lagi (nah jadi makin mudahkan untuk datang kemari)

Hayo, tunggu apalagi? gak usah mikir deh buat berbelanja disini.

NB : Ma’af ya Fotonya Hanya 1, soalnya Kamera batreinya Low..hehhehehe

Iklan