Hey kawan, mau cerita sedikit nih!!

Tapi cerita ini tentang SPBU cuy, nah aku buat artikel ini bukan karena problem yang ada di SPBU kebanyakan. Ini tentang fasilitas yang paling lengkap diantara SPBU yang ada di Batam (mungkinnn…) lokasi ini berada ditiban, weissttt.. di tiban ada 2 SPBU lho, ayo coba tebak yang mana SPBU yang aku maksud??

Ya SPBU tiban lama-lah, disana ada beberapa fasilitas yang bisa kita dapati, seperti Mushola, Carwash, Pompa angin gratis, Cafe kecil, Minimarket, dan yang paling seru disini ada fasilitas untuk maen Fultsal lho.maksudnya lapangan buat

Futsal di SPB tiban

Futsal di SPBU tiban

penyewaan lapangan futsal namanya V-futsal, wuahhhhh lengkap banget deh..tarif yang dikeluarkan SPBU ini emang sedikit mahal, tapi itukan karena yang main banyak (jadi bisa patungan donk,, hehehehe) nah kalau mau bermain futsal kita bisa dapati hanya di jam-jam tertentu lapangan futsal ini dibuka sekitar jam 3sorean gitu and tutupnya sampe jam 10, karena SPBU ini tidak membuka layanan 24jam penuh. huahhh sayang, padahal tempanya keren. disini juga  menjual barang-barang yang dibutuhkan untuk bermain futsal juga lho, seperti Bola kaki, baju, sepatu, dsb. kalau capek maen futsal tinggal kesebelah lapangan aja, kan ada cafe kecil.disana kita bisa beli minuman dan mesan makanan..hehehehehe… sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui.sekali datang kesini, beberapa tempat bisa kita dapati…hahahahah (sok…iyee)

SPBU ini sudah ada logo dari Pertamina lho, yaitu PASTI PAS. temen-temen semua taukan apa artinya…??
PASTI PAS artinya bensin yang kita isi disini pasti takarannya sangat pas dan akurat, itu dia kenapa dibilang pasti pas.. Disini gakkan sepi lho, soalnya disni staf-staf yang bekerja senantiasa menyetel radio untuk para konsumen sekalian… wuahhhh jadi gak sepikan?

aku dan temen-temen serink juga maen ketempat ini untuk bermain futsal,

hayo kawan-kawan semua, sapa yang mau bertanding futsal bareng kami??

ditunggu ya…^^

Iklan