SCHOOL ?

Nah, sekarang aku ingin menceritakan sikit nih tentang sejarah “ sekolahku dulu..dari Tk sampai SMK.semoga membuat kalian semua senang…

TK

Karir sekolah saya di dunia pendidikan dimulai dari Taman Kanak “, Usia saya pada waktu itu Kira”  masih seusia bocah” ingusan pada umumnya, tau sendirilah berapa tuh…Pertama – tama saya cuman mau kasi tau biodata TK saya, prestasi  – prestasi yang  saya peroleh disana, dan kerjaan sehari – hari saya disana..

BIODATA TK

Nama Sekolah   : Taman Kanak – Kanak  Al-Azhar  Batam                                                         Alamat                  :Tiban BTN

Sekarang ni sekolah sudah berkembang, sekarang sudah ada SD Al – azhar juga disana.Alhamdullilah, akhirnya tuh TK ada temen curhat juga dimalam hari.hahahah….dari pada dulu, cuman ditemani   nyamuk “ nakal,beuhhh….tetangga sih ada, tapi lumayan jauhlah dari tuh TK. Tetangganya dulu SDN 002 Batam.jaraknya berkisar 60M dari TKku dulu.TK-ku sebenarnya banyak saudaranya, tapi sayang.mereka berpencar “.sekolahku ini yang punya adalah yayasan Islam Terbesar di Batam, yaitu YPI (Yayasan Pendidikan Islam) Al- Azhar.(kalau tidak salah yea).

SCHOOL

Prestasiku

Yang Formal :

Juara  Umum II Lomba Mewarnai antar TK ISLAM Se-Kota Batam. Juara Harapan I Lomba Membuat Kaligrafi dan Menggambar.

Yang Gilak :

Tauran Antar kelas di TK (Halaks)                                                                                                                                              Juara II lomba berantakin kelas

Kerja’anku

Ini dia cerita yang paling seru,dan takkan kulupakan…

Aku mempunyai Sobat kecil, dia Bernama Heru.keluarganya sama aku deket banget. Sudah seperti Saudara sangat. Jadi Intinya, kami ini bisa dibilang geng juga. Suasana” waktu TK yang mungkin membuat guru risih adalah dimana aku sama kawanku Alex berantakin Kelas.Dengan cara berantakin susunan kursi dan meja yang sudah rapi (wajarlah,namanya juga anak “), tapi karena kami ini anak yang tergolong rajin dianatara anak” yang malas, jadi kami rapi’in juga deh tuh kursi “ ama meja dengan baik.

Dan juga pernah berantem sama temen sekelasku yang bernama Rido, gara” ngerebutin Soto pemberian Bu.guru (maklumlah, soalnya waktu itu lagi banjir.jadi ceritanya lagi pembagian makanan gratis gitu).dan untungnya waktu itu masih anak”, jadi gak pakek  acara di scors sama guru kayak di SMP atau  SMA (aminnnnn).yang paling konyol nih, sewaktu aku lagi main ditaman TK, eichhhh…tiba “ segelas aer jatuh di badanku, yah karena gak teriam digituin aku tabok tuh muka tuh anak…plakkkk…ech dia malah nagis. Terus dia lapor sama komandannya (bokapnya maksudku), kena cermah deh agak sekian lama…beuhhhh…telingaku dan kakiku mendengarnya ceramah…..

Yang palingku suka di-Tk adalah, cabut pelajaran bu.Eli terus makan Bakso diluar sekolah…hha……alasannya pake acara nak boker lagi, dan untungnya tuh guru percaya.jadi ku ajak nyokap untuk makan (yah karena aku lagi gak ada uang).Untungnya doi tersenyum aja sama aku..setelah makan aku permisi sama nyokap untuk back to class.dan bu guru bertanya.*sudah kenyang pan?*.spontan ku-menjawab *Sudah bu,ibu dah makan? Ma” lagi baik tuh,tadi aja aku ditawarkan makan bakso sama ma”*.dan bu guru menjawab “Sudah kok,nah sebagai murid yang baik.sekarang kerjain tugas di papan tulis ya”(dengan muka sangar sambil menutupinya dengan senyum).beuhhh…soalnya sulit” lagi,manaku bisa jawab.jadi aku pakai takti Tembak Jinggo aja…hha…..

Ceritanya sih panjang, karena waktu yang meminta untuk menyiapkan ini tulisan secepat mungkin.jadi segini aja ya ceritanya…tunggu Seaosons ke-2 aja…Goodbay^^