Atas Keinginan kedua Orang tuaku, aku turun ke jagat raya ini sejak 16 tahun, 2 bulan yang lalu (untung bukan zaman bakholak..hhe).Dan atas keinginanku sendiri, dijagat raya yang supek ini, aku menebar tawa, sedih, dan keceria’an bersama para penghuninya (hhu…sok iye nih..).Ok dech, biar lebih enak masuk ke sesi Biografi aku aja…Hoke..^_^

Saya Tofan,lebih lengkapnya nama saya Tofaneo Dean Neriswandi (sesuai tertera di Akte Lahir, tapi kalau kenyataannya kurang jelas,hha).Menurut KTP (Kartu Tanda Pelajar). Saya ini dilahirkan di Painan,tanggal 15 September 1992, dan itu dibenarkan oleh kedua orang tua saya, dan kata mereka, saya ini lahir pas Maulid Nabi sekitar tahun 1413H.ciekkk…ciekkk(sombong…..sombong….)

Panggilan saya ini banyak banget. waktu SD saya dijuluki Meong. karena cintanya saya sama kucing dan bisa mengikuti suaranya yang imut itu….halaks…,setelah hengkang dare tu SD, akhirnya nama julukanku-pun berganti juga,guru – guru SMPku mengeja namaku dengan nama Tofaneo = Tofanu ada juga yang manggil Tofaned, ada juga yang panggil Noe, dan yang paling parah lagi ulah temen – temenku dari kelas 2.mereka menjulukiku dengan sebutan OB..hhu…(jelek amat tuh nama).dan nama itu sepertinya masih abadi sampai sekarang. Sampai – sampai semua anak – anak MoF (Maya On Frame) yaitu Komunitas Friendster Indonesia menyebutku begitu…umur tuh nama, kira – kira sudah mencapai 2 tahun lebih.

Saya ini sekarang tinggal bersama orang tua saya (intinya maseh nebeng gitu), saya ini tinggal di Batam tepatnya di daerah Tiban Lama Rt.02 Rw.01 No.70.saya sekarang di sekolahkan di SMK KARTINI bidang Tekhnologi dan Industri jurusan Multimedia, dan masih duduk di kelas 1/X.dan menjadi Penguasa Sekolah..(OSIS maksudnya,hhe….bukan PREMAN yea..)

Hobby saya banyak,salah satu – dua – tiganya. Badminton, baca komik, nonton Tv, denger Musik, bajak Musik, browsing, Motret, nge-net.(yang penting itu aja dech, gak perlu detail kalikan?)

Sejarah sekolah: pertama – tama sich dimasukin di TK Al-Azhar Tiban 1,kemudian setelah tamat disana dimasukkan oleh Nyokap di SDN 004 Tiban 2,setelah tamat dengan nilai yang pas-pasan tapi memuaskan, Bokapku menyampakkan aku dan mengurungku di Spentri di Swis atau lebih pastinya di SMP 3 Batam di Sekitar Wilayah Sekupang. Setelah masa kurungan berakhir, saya dipindahkan oleh kedua orang tua saya di SMK KARTINI Batam yang di baloi.

Cita” yang mungkin tak terbendung bagiku adalah. Sa’at aku menikah sama Britney Spear (halaks…MIMPI iye..).becanda”, Cita”nya itu ialah Swahili bareng anak” Nyentrik n Raja Swahili INDONESIA, yaitu Radithya Dika…hha….

Pengharga’an” yang telah ku dapat selama aku lahir ialah,

1. Juara 2 Lomba Mewarnai waktu TK Se-Kota Batam.

2. Juara 3 Bulu tangkis dalam team BC KAMBOJA

3. Juara Harapan 1 KOMITE di Perguruan Karate Gabdika Syitoryukai Dojo Tiban Mc.Dermot

4. Juara 3 LombaBlog 2009 tingkat Pelajar Sekota Batam

Mungkin segini aja tentang profil saya,gak perlu terlalu panjang kali ya…ntar kalian bosan lagi….SEMOGA TULISAN – TULISAN SAYA BISA MEMBUAT ANDA LEBIH MENGENAL TENTANG KESEHARIAN SAYA…Dan Ma’afkan saya jika tidak menggunakan EYD dengan benar.Dan harap maklum, karena baru belajar nulis..^^dan jangan salahkan bunda mengandung, tapi ayah yang membuat….(hust)…

nah lebih lengkap liat aj aktifitasku di

dan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s